Selasa, 21 Agustus 2012

the chronicles of narnia movies

selasa, 21 agustus 2012

blogger, kali ini gue mau share sedikit informasi tentang film yang sangat - sangat gue suka ni : the chronicles of narnia. tentunya gue butuh banyak sumber buat melengkapi tulisan gue ini.
film ini mengisahkan tentang 4 orang anak bersaudara di masa perang dunia II blogger, 
ayah mereka ditugaskan pergi ke medan perang untuk melawan tentara nazi.
 jadi selama perang berlangsung, lucy ( georgia henly), edmund (skandar keynes), 
susan (anna popplewell) dan peter (william moseley) terpaksa mengungsi dari rumah mereka 
di london ke sebuah desa yang sangat terpencil. 

disana mereka tinggal dalam sebuah puri yang sangat besar. saat mereka bermain petk umpet,
lusy secara tak sengaja menemukan lemari (narnia) disini lah titik awal petualangan merek dimulai.


pemeran utama : 





















beberapa poster the chronicles of narnia : 

 poster the chronicles of narnia the lion the wicth and the wardrobe
    
   
    
 film kedua the chronicles of narnia :prince caspian 
























dan ini film ktiga : the voyage of the dawn treader 

segini dulu ya, lain kali, kalau sempat bakal gue kasi tau apa aja peran2 nya di film ini, 
dan siapa yg meranin, se you next time blogger 
bye :) 

2 komentar: